PASCASARJANA

Yudisium Semester 114 Pascasrjana UNJ Meluluskan Magister dan Doktor Baru

Yudisium Semester 114 Pascasrjana UNJ  Meluluskan Magister dan Doktor Baru

Yudisium Semester 114 Pascasrjana UNJ Meluluskan Magister dan Doktor Baru

Pascasarjana UNJ 17 September 2021.  Pada semester 114.Pascasarjana UNJ telah meluluskan  lulusan yang terdiri atas 113 magister dan 72 doktor. Hal ini terungkap pada acara Yudisium Pascasarjana UNJ yang dilaksanakan pada Jumat, 17 September 2021.
Meskipun acara Yudisium ini dilaksanakan secara daring melalui media zoom, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana hadir secara luring. Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Dedi Purwana, M.Bud., menyampaikan selamat kepada semua lulusan seraya berpesan untuk selalu mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah di Pascasarjana UNJ dan menjaga nama baik almamater.
Pada yudisiun kali ini ada beberapa lulusan yang lulus dengan pridikat cumlaude dari program magister antara lain Arie Favian Syamar Marpaung (Pendidikan Jasmani), Elina Sitompul (endidikan Anak Usia Dini), Maulani (Pendidikan Sejarah), Muria Putriana  (Manajemen Pendidikan), dan Linda Maryati (Pendidikan Bahasa).  Adapun lulusan teraik dari program doktor antara lain , Asep Ediana Latip (Pendidikan Dasar), Desy Tya Maya Ningrum (Pedidikan Jasmani) , Diana (Ilmu Manajemen) , Dameis Surya Angara (Penelitian dan Evaluasi Pendidikan), Husnul Khotimah (Pendidikan Dasar) dan Indri Yani (Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup)
Informasi ini berdasarkan laporan yang disampaikan Wakil Direktur I Pascasarjana, Prof. Dr. Wardani Rahayu, M.Pd.
Selamat kepada semua lulusan, sampai jumpa pada wisuda semester 114.
Youtube Channel : PASCASARJANA UNJ OFFICIAL
( https://www.youtube.com/watch?v=QZFe7A-bsNw&t=607s )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *