PASCASARJANA

Menuju Akreditasi Internasional, Pascasarjana UNJ Menindaklanjuti Saran dan Masukkan AQAS

Menuju Akreditasi Internasional,  Pascasarjana UNJ Menindaklanjuti Saran dan Masukkan AQAS

Menuju Akreditasi Internasional, Pascasarjana UNJ Menindaklanjuti Saran dan Masukkan AQAS

Selama tiga hari  17 s.d. 19 September 2021, sebanyak 8 program studi Pascasarjana UNJ yang tergabung dalam Cluster I telah divisitasi lembaga akreditasi internasional Agency for Quality Assurance (AQAS) telah melaksankan evaluasi visitasi  di hotel Horison Ultima Bekasi.  Program studi Cluster I terdiri atas delapan program, yaitu Program Doktor Teknologi Pendidikan, Program Doktor Pendidikan Usia Dini, Program Doktor Pendidikan Dasar, Program Doktor Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Program Magister Teknologi Pendidikan, Program Magister Pendidikan Usia Dini, Program Magister Pendidikan Dasar, dan Program Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan.
Kegiatan ini merupakan kegiatan evaluasi program studi pascavisitasi AQAS. Semua masukan terkait dengan penyelenggaraan pembelajaran yang merupakan hasil penilaian AQAS ditindaklanjuti para koordinator dan dewan dosen program studi dengan perencanaan program perbaikan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur dan para Wakil Direktur Pascasarjana UNJ, koordinator dan dosen program studi yang tergabung dalam cluster I, koordinator dan dosen program studi yang tergabung dalam cluster II, tim task force AQAS, dan beberapa tenaga kependidikan Pascasarjana.
Kegiatan ini dimanfaatkan oleh koordintor dan dosen program studi yang tergabung dalam Cluster II. Kehadiran program studi pada cluster II  pada kegiatan ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi  pelaksanakan visitasi cluster I.  Berdasarkan informasi tersebut, mereka dapat mempersiapkan sebaik mungkin visitasi cluster II yang akan dilaksanakan tanggal 11-15 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *