Dalam rangka reakreditasi Program Studi Doktor Pendidikan Dasar

(Jakarta, Pascasarjana UNJ) Dalam rangka reakreditasi Program Studi Doktor Pendidikan Dasar, dilaksanakan asesmen lapangan secara luring selama 2 hari, pada Senin – Selasa, 24-25 Oktober 2022 dengan Tim Asesor, Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed., dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Prof. Dr. Wahyu Sukartiningsih, M.Pd, dari Universitas Negeri Surabaya.
Pada hari pertama Tim Asesor di terima dan disambut oleh Rektor Uiversitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Komarudin, M.Si di Gedung Rektorat UNJ. Selanjutnya acara dibuka dengan sambutan Direktur Pascasarjana UNJ, Prof. Dr. Dedi Purwana ES., M.Bus, serta di hadiri oleh Para Wakil Direktur, Prof. Dr. Wardani Rahayu, M.Si. (Wakil Direktur Bidang Akademik), Prof. Dr. M. Japar., M.Si (Wakil Direktur Bidang Keuangan) dan Koordinator Program Studi Doktor Pendidikan Dasar, Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M.Pd dan Tim Akreditasi.
Kegiatan Selanjutnya Tim Asesor mengkonfirmasi dokumen yang dikirim pada sistem LAMDIK kepada Pimpinan Pascasarjana,
Koordinator Program Studi, GPJM selaku Penjaminan Mutu Pascasarjana. Sesuai dengan susunan acara setelah kegiatan konfirmasi dokumen, kemudian sesi wawancara yang melibatkan Alumni, Pengguna Lulusan, Mahasiswa, Dosen, dan Tendik. Adapun observasi pembelajaran sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan asesmen lapangan ini. Kegiatan observasi pemelajaran diwakili oleh Yuli Rahmawati, Ph.D.
Melalui pelaksanaan asesmen lapangan ini, diharapkan program studi doktor pendidikan dasar dapat memperoleh peringkat akreditasi Unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *