Asesmen Lapang Luring Program Studi Doktor Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta

Jakarta (Pascasarjana, UNJ) – Program Studi Dokto Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup mengikuti Asesmen Lapangan Luring dalam rangka akreditasi oleh LAMDIK pada Jumat-Sabtu (14-15/10).

 

Asesmen Lapang Luring Program Studi Doktor Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta yang telah diselenggarakan oleh LAMDIK pada untuk memverikasi semua data dan dokumen yang telah dikirim melalui sistem akreditasi
Bertindak sebagai asesor dalam Asesmen Lapangan Luring pada kesempatan ini adalah Prof. Dr. Muslimin Ibrahim, M.Pd, dan Prof. Dr. Epon Ningrum, M.Pd .

Acara yang dilangsungkan di Ruang Rapat Lt. 5 Gedung Bung Hatta Pascasarjana Univeristas Negeri Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UNJ, Prof. Dr. Dedi Purwana ES., M.Bus, Wakil Direktur Bidang Akademik Prof. Dr. Wardani Rahayu, M.Si., Wakil Direktur Bidang Keuangan; Prof. Dr. M.Japar., M.Pd., Koordinator Pusar Kerjasama dan Pengembangan Pascasarjana; Prof. Dr. Arita Marini, ME., Koorprodi S3 PKLH ; Prof. Dr. Agung Purwanto, M.Si, serta para Staff Pengajar dari Prodi S3 PKLH, Alumni, Pengguna Lulusan, Mahasiwa dan Staf Tenaga Kependidikan.

Dalam pelaksanaan asesmen lapangan luring ini semua kegiatan dapat dilakukan sesuai agenda dan berlangsung dengan baik. Selain verifikasi dokumen pendukung dan meninjau fasilitas kampus, para asesor juga meninjau proses praktik pembelajaran. Serta Sesi wawancara dengan alumni dan pengguna lulusan, dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan pada Hari pertama dan Kedua.
Pada hari kedua (Sabtu 15 Oktober 2022), proses Asesmen Lapangan diakhiri dengan penyerahan dokumen berita acara yang ditandatangani oleh para asesor serta Ketua Program Studi dan Direktur Pascasarjana sebagai bukti kesepakatan penilaian atas Asesmen Lapangan yang dilaksanakan selama dua hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *