Yudisium Program Magister Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta Tahun 2019

Yudisium Program Magister Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta Tahun 2019

Selasa (26/c2/19) Program Magister Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyelenggarakan prosesi Yudisium bagi mahasiswa magister yang lulus pada semester 109 tahun 2019 ini.

Pada semester ini Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) telah meluluskan sebanyak 174 magister. Mereka berasal dari 11 program magister yang ada di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta. Dari 174 lulusan magister tersebut 22 lulusan telah mendapatkan predikat sebagai lulusan dengan predikat Pujian, 117 lulusan dengan predikat sangat memuaskan dan 35 lulusan dengan predikat memuaskan.

174 lulusan magister dari 11 program studi tersebut paling banyak lulusan berasal dari Program Studi Pendidikan Olahraga sebanyak 45 lulusan, kemudian dususul oleh Program Studi Pendidikan Dasar sebanyak 40 lulusan, dan Pendidikan Anak Usia Dini sebanyak 28 lulusan.

Dalam prosesi Yudisium Program Magister ini langsung dipimpin oleh Plt Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof.Dr.Ilza Mayuni dihadiri oleh seluruh wakil direktur dan para koordinator program studi magister di lingkungan Pascasarjana UNJ. Dalam sambutanya Prof Ilza Mayuni mengemukakan selain pentingnya bessyukur atas kelulusan ini juga penting untuk terus semangat menuntut ilmu sampai ke jenjang yang lebih tinggi mengingat tantangan zaman di era disrupsi saat ini yang terus menuntut inovasi inovasi baru. (ub)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *