Program Doktor Teknologi Pendidikan Pascasarjana UNJ Menuju Akreditasi Unggul

Program Doktor Teknologi Pendidikan Pascasarjana UNJ Menuju Akreditasi Unggul

Pascasarjana UNJ (22/03/2021) – Sebagai bagian dari proses menuju akreitasi UNGGUL, Program Doktor Teknologi Pendidikan (TP) Pascasarjana UNJ telah melakukan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi BAN PT Program Studi, 19-20 Maret 2021.

 

Asesor BAN PT yang melakukan asesmen lapangan adalah Prof. Dr. Hj. Aan Komariah, M.Pd. dari Universitas Pendidikan Indonesia dan Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd. dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Karena dalam masa masa darurat COVID-19, kegiatan tersebut dilakukan secara daring (dalam jaringan). Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 1 angka 1 Peraturan BAN-PT Nomor 5 Tahun 2020.  Melaui media zoom hadir  pimpinan UNJ yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. Suyono,M.Si.; Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Nadiraoh, M.Pd.; Wakil Direktur I-III Pascasarjana UNJ, Prof. Dr. Ivan Hanafi, M.Pd.; Prof. Dr. M. Syarif Sumantri, M.Pd.; dan Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd; Koordinator Program Doktor TP, Dr. Moch. Sukardjo, M.Pd, dan para dosen Program Doktor TP.

Selain unsur pimpinan, hadir juga Kepala Unit Gugus Penjaminan Mutu (GPjM) Pascasarjana, Dr. Herlina, M.Pd. didampimgi para staf GPjM; tenaga akademik serta mahasiswa, lulusan, dan pengguna lulusan Program Doktor TP.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, di ruang khusus, tim AL telah siap dengan semua data yang dibutuhkan para asesor untuk mengonfirmasi data yang ada pada dokumen akareditasi yang telah unggah sebelumnya melalui aplikasi khusus yang disediakan BAN PT.

Semoga Program Doktor Teknologi Pendidikan Pascasarjana UNJ memrperoleh Akreditasi UNGGUL.

Administrator Pascasarjana UNJ

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *