Kegiatan Perbaikan Borang pembukaan Prodi Doktor PAUD Pascasarjana UNJ

Kegiatan Perbaikan Borang pembukaan Prodi Doktor PAUD Pascasarjana UNJ

Bogor (24-26/1/2019), usai visitasi, bergegas Prodi Program Doktor PAUD Pascasarjana UNJ mengadakan Kegiatan perbaikan Borang di Bogor.Ini dilakukan dalam rangka bagian penting dari proses pengembangan Program studi di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Sebagai informasi bahwa Prodi Doktor PAUD pascasarjana UNJ adalah satu-satunya dan Prodi pertama yang ada di Indonesia dibidang pendidikan anak usia dini.

Berdasarkan masukan dari tim Evaluator Kemenristekdikti pada saat visitasi Pembukaan Prodi Doktor PAUD Pascasarjana UNJ, bahwa kurikulum Program Doktor harus mengurangi jam tatap muka, dan lebih mengutamakan pendalaman metodologi penelitian untuk mempercepat proses Disertasi dan publikasi hasil penelitian tentang pendidikan anak usia dini.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini Prodi Doktor PAUD Pascasarjana UNJ perlu segera membenahi Kurikulum berbasis riset, agar proses penelitian disertasi bisa dilaksanakan lebih pada awal semester” ujar Dr.Erlindra Yetti,MPd. Koorprodi Program Doktor PAUD Pascasarjana UNJ saat menjawab pertanyaan jurnalis laman pascasarjana UNJ. (ub).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *