Sambut 2019, Bangun Soliditas dan Semangat Pegawai Pascasarjana Dari Hal Sederhana

Sambut 2019, Bangun Soliditas dan Semangat Pegawai Pascasarjana Dari Hal Sederhana

Rabu siang (2/1/2019) pegawai berkumpul bersama pimpinan Pascasarjana UNJ dalam suasana santai dan guyub. “Memulai tahun baru 2019 dengan sesuatu yang sederhana bersama pegawai, tetapi Insya Allah penuh makna dan kegembiraan” ujar Plt. Direktur Pascasarjana Prof.Dr.Ilza Mayuni,MA.

Acara berkumpul bersama saling bertukar kado dan saling mengingatkan itu dihadiri seluruh pegawai dan tenaga honorer Pascasarjana (47 orang), Direktur (Prof.Dr.Ilza Mayuni) ,Wakil Direktur 1 (Prof.Dr.Ivan Hanafi) dan Wakil Direktur 2 (Dr.Nurhattati) .

Acara diawali Plt.Direktur dengan refleksi dan motivasi untuk pengantar kerja awal tahun, dilanjutkan dengan agenda kegiatan akademik, kepegawaian, dan upaya peningkatan kualitas layanan. Semangat untuk terus meningkatkan kinerja Pascasarjana merupakan Resolusi 2019. Suasana kebersamaan yang dikemas secara sederhana namun bermakna ini semakin hangat dengan acara makan siang bersama. Acara diakhiri dengan tukar menukar kado untuk membangun hubungan keakraban antarpegawai, antarpegawai dengan pimpinan dan antarpimpinan.

“Harga kadonya tidak seberapa sih Pak, tetapi suasana saling memberi hadiah, ada doorprize yang lumayan, ada makan siang, itu yang menghangatkan hubungan kami. Insya Allah kami makin bersemangat, makin profesional di tahun 2019” ujar Gelar Gelora Mestika saat ditanya tim laman Pascasarjana UNJ. (ub,ggm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *