Pascasarjana UNJ Semakin Tertata: Ruang Kerja Dosen, Laboratorium Olah Raga dan Ruang Musik Telah Diresmikan

Pascasarjana UNJ Semakin Tertata: Ruang Kerja Dosen, Laboratorium Olah Raga dan Ruang Musik Telah Diresmikan

Rabu(17/7/19). Usai dialog peningkatan mutu publikasi mahasiswa program Doktor, Plt.Rektor UNJ Prof.Intan Ahmad,Ph.D meresmikan Ruang Kerja Dosen Pascasarjana UNJ di lantai 4, lantai 8 Gedung Bung Hatta, dan Laboratorium Olahraga lantai 2 dan Laboratorum PAUD di Gedung M Pascasarjana UNJ.

Penataan pascasarjana UNJ terus menerus dilakukan selain penataan kualitas lulusan diantaranya dengan peningkatan kualitas publikasi disertasi juga dilakukan penataan sarana dan prasarana.

Setelah sebelumnya menata loby pascasarjana dengan adanya pusat layanan akademik yang tertata rapih, kemudian membangun ruang perpustakaan yang layak, membuat cyber learning rooom sebagai laboratorium teknologi pendidikan, kini pascasarjana UNJ dengan cepat menyediakan ruang kerja dosen di lantai 4, lantai 8 Gedung Bung Hatta, dan Laboratorium Olahraga lantai 2 dan laboratorium PAUD Gedung M Pascasarjana UNJ.

Ruang kerja dosen yang diperuntukan untuk masing-masing dosen ini terlihat nyaman, cukup dingin, dan terlihat beberapa bunga menghiasi ruangan. Masing masing dosen mendapatkan satu meja, akses listrik, akses internet, kursi yang nyaman, lampu penerang, satu kursi bimbingan, dan rak buku referensi utama.

Dengan adanya ruang kerja dosen pascasarjana ini diharapkan Dosen lebih nyaman bekerja selain di ruang kelas. Diskusi dengan mahasiswa dalam rangka bimbingan disertasi juga akan lebih nyaman di ruang kerja dosen ini, sehingga sarana ini turut meningkatkan semangat dosen dalam bekerja.

Selain peresmian ruang kerja dosen juga sekaligus diresmikan ruang Laboratorium Olahraga dan ruang musik Pascasarjana UNJ.(ub)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *