SELECTED PUBLICATION |
Azhar, S., Tangkudung, J., & Yusmawati, Y. (2020). Direct Training Method: Top Passing
over Application in the Volleyball. International Journal of Multicultural and
Multireligious Understanding, 7(7), 784. https://doi.org/10.18415/ijmmu.v7i7.1896 |
Pangestu, C., Yusmawati, & Masyhur, M. (2019). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar
Shooting Under Basket Dengan Metode Tugas Pada Siswa Kelas Viii Smp Negeri 1
Tigaraksa. Seminar Nasional Olahraga, 1(1), 454–463. |
Permana, R., & Yusmawati. (2019). Komodifikasi Pesan Dan Viralitas Informasi Dengan
Metode “Like, Share, Comment, And Subscribe” Pada Youtube. Media Bahasa,
Sastra, Dan Budaya Wahana, 25(2), 1–6. |
Permana, R., & Yusmawati. (2020). Interaksi Sosial Antara Warga Pendatang dengan
Pribumi (Studi Komunikasi Antarbudaya di Kecamatan Brang Rea Kabupaten
Sumbawa Barat). Jurnal Komunikasi Dan Kebudayaan, 7(1), 93–112. |
Yusmawati. (2019a). Penerapan In House Training Guna Meningkatkan Perilaku dan
Kinerja Guru dalam Menyusun RPP. Jurnal Global Edukasi, 3(2), 121–128. |
Yusmawati. (2019b). Pengembangan Model Media Pembelajaran Berbasis Pola Gerak
Anak Usia Tk/Paud. Seminar Nasional Olahraga, 1(1). |
Yusmawati, & Permana, R. (2019). Peran Pemerintah Melalui Dinas Kesehatan Kabupaten
Sumbawa Barat Dalam Menyosialisasikan Bahaya Merkuri Bagi Kesehatan Di
Kecamatan Brang Rea. Jurnal Trias Politika, 3(2), 118–138. |
Yusmawati, Rihatno, T., & Rismawanti. (2020). Meningkatkan Hasil Belajar Gerak Dasar
Melempar Dengan Media Audio Visual Pada Siswa Kelas Iii Sdn 03 Jelambar Baru
Jakarta Barat. Jurnal Segar, 8(2), 80–89. |
Yusmawati, & Sari, E. F. N. (2019). The Implementation of Basic Locomotor Learning in
Special Schools. Advances in Social Science, Education and Humanities Research,
362(Acpes), 229–232. https://doi.org/10.2991/acpes-19.2019.52 |
Yusmawati, Y., & Lubis, J. (2019). The Implementation of Curriculum by Using Motion
Pattern-Based Learning Media for Pre-school Children. JPUD – Jurnal Pendidikan
Usia Dini, 13(1), 187–200. https://doi.org/10.21009/10.21009/jpud.131.14 |