Tawaran Mengikuti Workshop Penulisan Proposal Publikasi Internasional

Tawaran Mengikuti Workshop Penulisan Proposal Publikasi Internasional

Dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan tentang penulisan proposal jurnal internasional bagi dosen tetap pada Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang sedang melaksanakan studi S3-nya pada Program/Sekolah Pascasarjana penyelenggara BPP-DN. Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti menyediakan Program Beasiswa Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI/Sandwich-like) S3 tahun 2016.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka untuk membantu dosen mahasiswa S3 sebagaimana dimaksud di atas, Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti akan melaksanakan “Workshop Penulisan Proposal Publikasi Internasional”, dengan persyaratan calon peserta workshop sebagai berikut:

  1. Dosen tetap yang memiliki NIDN dan tidak harus penerima BPP-DN;
  2. Sudah lulus kandidasi/ujian proposal (dibuktikan dengan surat keterangan);
  3. Memiliki draft artikel (minimal 5 halaman ditulis dalam bahasa Inggris);
  4. Masa studi tidak melebihi 8 (delapan) semester dari program S3 yang ditempuh pada pascasarjana penyelenggara BPP-DN;
  5. Memiliki surat persetujuan promotor untuk mengikuti workshop;
  6. Diusulkan oleh Direktur Program/Dekan Sekolah Pascasarjana;

Bagi dosen yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, dapat mendaftar secara kolektif melalui Program/Sekolah Pascasarjana yang Saudara pimpin.

Kami mohon agar usulan nama-nama mahasiswa yang berminat mengikuti workshop tersebut (borang kesediaan terlampir) dapat segera disampaikan kepada kami paling lambat tanggal 29 Oktober 2015 melalui email : bpps@dikti.go.id dengan subject pada email: <Workshop PKPI 20I6>

Informasi selanjutnya mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan workshop akan diinformasikan kemudian melalui website dikti.go.id dan pascasarjana yang Saudara pimpin.

Perlu kami informasikan bahwa perjalanan peserta (PP) ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi, Ditjen Surnber Daya Iptek dan Dikti hanya menanggung konsumsi dan akomodasi selama berlangsungnya kegiatan.

Atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan, diucapkan terima kasih.

Lampiran Surat resmi:

– Tawaran Mengikuti Workshop Penulisan Proposal Publikasi Internasional