Rapat Kerja Pimpinan Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta


Kamis (13/12/18) sampai dengan Sabtu (15/12/18) Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengadakan rapat kerja pimpinan di Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Rapat Kerja ini diikuti oleh seluruh pimpinan Pascasarjana, seluruh Koorprodi dilingkungan Pascasarjana dan seluruh ketua gugus yang ada di pascasarjana.

Dalam rapat kerja tersebut, selain setiap Koorprodi menyampaikan laporan kerjanya selama satu tahun, juga sekaligus mempresentasikan seluruh rencana kerjanya untuk satu tahun mendatang.

Dalam paparanya, Direktur Pascasarjana Prof.Dr.Ilza Mayuni MA mengemukakan pentingnya praktik baik bersinergi bersama membangun pascasarjana UNJ.

“Bersinergi membangun pascasarjana menuju visi menjadi pascasarjana yang bereputasi di Asia merupakan tanggungjawab bersama kita semua civitas akademika pascasarjana. Tahun ini kita telah berhasil menyiapkan aplikasi layanan akademik secara daring, cyber learning, dan aplikasi perpustakaan. Mulai semester baru Perpustakaan pascasarjana akan dibuka sampai jam 21.00, silahkan dioptimalkan oleh semua mahasiswa pascasarjana dan dosen” ujar Profesor Ilza Mayuni saat memberikan paparan dihadapan peserta Rapat Kerja Pimpinan Pascasarjana. (UB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post