PKL Prodi Pendidikan Sejarah


Pada Rabu 10 Juli 2019, mahasiswa Pendidikan Sejarah Program Magister Pascasarjana UNJ angkatan 2018 mengadakan kegiatan PKL ke Rumah Produksi Film PT Kharisma Starvision Plus yang dipimpin oleh Produser Ir. Chand Parwez Servia. Pelaksanaan PKL ini bertujuan memberikan wawasan kepada mahasiswa bagaimana proses pembuatan film dilakukan mulai dari tahap pembuatan skenario hingga produksi film.

Pelaksanaan PKL ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan perkuliahan Desain Pembelajaran Sejarah yang diampu oleh Dr. Nurzengky Ibrahim, MM dan Dr. Naijan, M.Pd. Pada tahun ini mata kuliah Desain Pembelajaran Sejarah meminta mahasiswa membuat skenario dan film pendek sejarah sebagai salah satu tugas akhir kuliah. Diharapkan dengan tugas ini mahasiswa dapat memenuhi salah satu profil lulusan yaitu sebagai penulis di bidang sejarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Kunjungan Ke Fakulti Pendidikan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) -29 April 2019Kunjungan Ke Fakulti Pendidikan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) -29 April 2019

Sebagai rangkaian kegiatan KKL Prodi Pendidikan Sejarah Program Magister Pascasarjana UNJ berkesempatan mengunjungi Fakulti Pendidikan Universiti Kebangsaan Malaysia(UKM). Kedatangan rombongan diterima oleh Kepala Center for Educational Diversity Prof. Madya Dr.

Akademik Akademik Artikel Bebas