Perpustakaan Pascasarjana UNJ Semakin Menyenangkan, Mulai Januari 2019 Buka Sampai jam 21.00

Perpustakaan Pascasarjana UNJ Semakin Menyenangkan, Mulai Januari 2019 Buka Sampai jam 21.00

Perpustakaan Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) akan diresmikan pada 18 Desember 2018. Peresmian ini akan dilakukan oleh Plt.Rektor UNJ Prof.Intan Ahmad, Ph.D.

“Selain Plt.Rektor, akan hadir para begawan pendidikan dalam peresmian tersebut, diantaranya Prof.Dr.H A.R. Tilaar, Prof.Dr.Yuyun Suria Sumantri, dll” ujar Plt.Direktur Pascasarjana UNJ Prof.Dr.Ilza Mayuni,MA disela-sela perbincangan saat persiapan acara.

Menurut Prof.Dr.Ilza Mayuni, MA, rencananya awal semester tahun depan atau sekitar awal Januari perpustakaan Pascasarjana UNJ akan buka sampai jam 21.00. Ini dilakukan untuk memberikan layanan terbaik untuk mahasiswa Pascasarjana UNJ.

Menurut Clara Yanthy, mahasiswa Doktor Pascasarjana UNJ yang ditemui jurnalis mengatakan “revitalisasi Pascasarjana UNJ benar-benar terjadi, ini Perpustakaan Pascasarjana makin asyik dan keren, bikin saya sebagai Mahasiswa Pascasarjana UNJ bangga” ujarnya.

Dalam perpustakaan yang dikhususkan untuk mahasiswa magister, mahasiswa doktor, dan Dosen Pascasarjana UNJ ini terlihat dalam pantauan jurnalis memiliki sarana ruang baca yang nyaman, buku-buku yang bermutu dan variatif, ruang diskusi yang menarik, ruang kerja tesis, serta akses e-book yang disediakan dengan mudah yang difasilitasi di ruang perpustakaan. Sebuah langkah maju Pascasarjana UNJ.(UB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *