Komite Pascasarjana Mulai Bekerja Efektif

Komite Pascasarjana Mulai Bekerja Efektif

Rabu (6/3/19). Sejak revitalisasi Pascasarjana memasuki masa satu tahun, langkah-langkah konkrit terus dilakukan termasuk membentuk Komite Pascasarjana UNJ. Sebuah komite untuk menjaga marwah akademik pascasarjana Universitas Negeri Jakarta ( UNJ ) yang anggotanya terdiri dari para ilmuwan UNJ dari berbagai Fakultas yang memiliki integritas keilmuan. Komite ini dipimpin oleh Prof.Dr.James Tangkudung.

Rabu 6 Maret Plt Pascasarjana UNJ Prof.Dr.Ilza Mayuni,MA mengadakan rapat pimpinan untuk memberi kesempatan Komite Pascasarjana mempresentasikan progress kerja nya yang sudah dilakukan dalam dua bulan terakhir ini.

Dalam kesempatan rapim ini Prof James Tangkudung, Yuli Rachmawati,Ph.D, Rakhmat Hidayat,Ph.D dll dari Komite Pascasarjana UNJ mempresentasikan sejumlah temuan Komite terkait publikasi artikel jurnal mahasiswa program doktor di pascasarjana UNJ. Upaya ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan standar artikel jurnal terpublikasi di jurnal terindeks scopus dll.

“Tentu ini langkah maju untuk terus meningkatkan kualitas lulusan pascasarjana UNJ” ujar Prof.Ilza Mayuni,M.A disela-sela rapat pimpinan tersebut. (ub).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *