Informasi Pembukaan Pendaftaran Beasiswa dan RISPRO (LPDP)

Dalam rangka pengembangan sumber daya manusia Indonesia, dan dalam rangka peningkatan  daya  saing  Bangsa  melalui  riset.  LPDP  pada  tahun  2019  kembali  membuka pendaftaran Beasiswa untuk program magister (S2) dan doktoral (S3) dalam dan luar negeri, serta membuka pendaftaran Riset lnovatif Produktif (RISPRO) batch 2 tahun 2019.

Pada tanggal  10 Mei 2019 LPDP telah  membuka  pendaftaran beasiswa tahap  1   untuk berbagai skema, diantaranya  untuk para Dasen, PNS, Alumni Penerima Beasiswa Bidikmisi, dan kelompok masyarakat umum lainnya. Pendaftaran beasiswa dapat dilakukan pada laman https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/.

Pendaftaran  RISPRO batch 2 tahun 2019 juga akan kembali dibuka pada tanggal 11  Juli – 30 Agustus 2019. LPDP mengundang para periset di lingkungan perguruan tinggi Bapak/lbu untuk dapat berpartisipasi dalam pendaftaran ini.

Jadwal  pendaftaran  Beasiswa dan RISPRO  LPDP terlampir  pada lampiran  surat.  lnformasi dan bantuan lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui laman https://www.lpdp.kemenkeu.go.id/ atau dapat menghubungi  ca// center LPDP di 1500652 atau di layanan informasi dan bantuan LPDP di www.crm.lpdp.kemenkeu.go.id.

Kami  mengharapkan   agar  Bapak/lbu  dapat  memanfaatkan  kesempatan  ini  dan menyebarluaskan  informasi  ini  kepada civitas akademika  dan  masyarakat  umum dilingkungan Bapak/lbu.

Informasi selengkapnya.

Administrator Pascasarjana UNJ

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *